9.15.2013

REVIEW ❤ MY 1ST FIRST BLUSH BEAUTY BOX

Beberapa waktu lalu, saya mendapat kirimin kotak piramida merah yang lucu ini. Setelah dilihat ternyata ini adalah First Blush, Beauty Box pertama saya. Bentuknya sangat menarik, dengan bagian atasnya dilengkapi dengan tali yang fungsi nya bisa untuk gantungan atau untuk ditenteng seperti shopping bag mungkin? :D
Awalnya saya sangat penasaran sebenarnya apa sih Beauty Box ini?
Ternyata Beauty box ini adalah layanan subskripsi yang berisi beberapa beauty item dalam ukuran sample size dan dikirimkan kepada customer tiap bulannya dengan isi yang berbeda-beda. Tujuannya agar customer tetap bisa mencoba produk baru dengan kenyaman di rumah tanpa harus datang ke counter langsung :) Menyenangkan bukan? Jika dirasa produknya cocok di kulit kita, barulah membeli ukuran full size di counter terdekat.


Saya sangat penasaran, kira-kira apa yahhh isi di dalamnya??




Wah ternyata mini productnya lucu-lucu! mulai dari Skin Care, Nail Colour, hingga voucher belanja :D benar-benar tidak sabar untuk mencoba!
Mini product ini juga dilengkapi dengan mini flyer yang isinya menerangkan produk apa saja yang ada di dalam beauty box edisi Agustus dan keterangan singkat mengenai masing-masing produk.


Kita mulai dari Skin Care ORLANE, ada Extreme Line Reducing dan Cleansing Serum Eye.


Extreme Line Reducing Lip Care adalah produk untuk perawatan daerah sekitar bibir, agar tidak kering, membuat bibir lembut dan menyamarkan garis halus di bibir.
Cleansing Serum Eye ini tidak hanya berfungsi sebagai eye remover tapi juga memiliki fungsi merawat daerah sekitar mata seperti mengurangi lingkar hitam di bawah mata.

Kemudian ada Bulu Mata dari D'Eyeko Premium False Eyelashes dan Premium Glue. hmm akan saya coba di tutorial makeup mendatang :D


Egyptian Magic Cream! Sudah dari sejak lama saya mendengar tentang kehebatan cream ini. Bisa untuk semua jenis kulit, dan kabarnya mampu mengurangi masalah kulit wajah seperti kulit kering, jerawat, bahkan mengurangi keriput. Tentunya saya tidak sabar ingin mencoba kehebatan cream ini! :D


Next adalah Body Shop Moringa Body Butter. Sudah sejak lama body butter yang satu ini menjadi must have item saya! walaupun teksturnya sangat pekat dan lengket, tapi mampu mengatasi kulit kering seketika. Biasanya saya menggunakannya saat malam hari, dan paginya kulit menjadi lembab dan terasa lembut.
Untuk mini size ini, aroma nya sangat menyegarkan. Tercium aroma bunga yang tidak terlalu pekat serta memberi kesan menenangkan.


Selain skin care, di dalam First Blush bulan Agustus juga terdapat mini size O.P.I
Tidak usah diragukan lagi, O.P.I memiliki kualitas warna yang sangat memuaskan! dari range warna, aplikasi yang mudah, gampang rata, cepat kering dan tentunya tahan lama!
Kali ini saya mendapatkan dua pilihan warna yaitu pink dan glittery purple, kombinasi warna yang menarik!


Tidak hanya beauty product lho, di dalam beauty box ini juga ada beauty tool!
Kali ini adalah nail buff & shape tool dalam satu alat. Warna pink transparannya sangat lucu dan bentuknya yang bisa dilipat, sangat mudah untuk dimasukkan dalam pouch makeup dan dibawa kemana saja :)


Ahh ternyata masih ada lagi, voucher belanja! senilai IDR 20.000 di website perfect beauty dan discount 10% untuk pembelian di counter NYX dengan minimum purchase :)


Saya sangat puas sekali dengan service yang diberikan First Blush. Tidak hanya packaging box yang menarik, tetapi isinya pun juga tidak kalah menarik! Saya bisa mencoba berbagai macam produk tanpa harus membuang waktu apalagi ongkos transport dan tentunyaaa rasa nyaman saat di rumah :D

Jika kalian tertarik untuk mencoba, kunjungi First Blush di www.firstblushbox.com dan segera subskripsi untuk mendapatkan First Blush pertama kalian! Semoga kalian pun menyukai isi yang ada di dalamnya :)

selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment