1.25.2013

Wet n Wild Colour Icon Eyeshadow

Comfort Zone Palette (kiri) & Don't Steal My Thunder Palette (kanan)

 Awalnya saya agak penasaran dengan palette yang satu ini, rumor nya sih warnanya pigmented banget. Setelah pilih-pilih akhirnya saya membeli Comfort Zone, karena saya belum ada palette berisi warna hijau olive...dan Don't Steal My Thunder karena warna silver nya benar-benar membuat tempting!
Siapa sangka si palette ini harganya sangat bersahabat lho..yang isi 3 warna harganya Rp 89.000 dan yang isi 8 warna harganya Rp 149.000 Wow rasanya ingin cepat-cepat mencobanya!


Nah ini lah penampakan warnanyaa :) 


Tanpa Flash (kiri) & Dengan Flash (kanan)


Saya sangat amazed waktu pertama kali mencoba..bayangkan, cuma sekali usap warnanya sudah langsung keluar, tanpa base eyeshadow lho! contohnya si nomor 1-4 ini, warna-warna nya sangat mudah keluar, shimmer, dan tidak berjatuhan sama sekali :)

  Tanpa Flash (kiri) & Dengan Flash (kanan)


Menurutku semuanya sangat pigmented kecuali nomor 6 & 7, warnanya kurang nyata dan saya harus swipe berkali-kali saat melakukan swatch eyeshadow ini..
Dan untuk nomor 7 warnanya tidak seperti yang dilihat..saya mengharapkan warnanya adalah hijau tua, tetapi begitu di coba warnanya lebih ke arah coklat tua, meskipun sudah memakai base..

Nah ini dia EOTD menggunakan warna 6,7 & 8



Selanjutnya Don't Steal My Thunder :)

  
 Tanpa Flash (kiri) & Dengan Flash (kanan)

Sekali lagi saya puas dengan palette Wet n Wild! si trio ini juga sama pigmented nya, sekali usap langsung kelihatan warnanya :) Di posting beberapa waktu lalu saya pernah menggunakan palette ini untuk Video Tutorial Silver Black Eye Makeup Teman - teman bisa cek link-nya untuk mengetahui bagaimana sih penampakan warnanya saat dipakai di kelopak mata? :D  

1 comment:

  1. I have the comfort zone palette and I love it to death! especially shade 8 like you mentioned here..it is the exact dupe for the infamous MAC eyeshadow in Club.. :D nice review! very thorough :)

    ReplyDelete